2 Tahun Nikah, Kiki Amalia Mengaku Hidupi Suami Hingga Diselingkuhi

Supriyanto Sabtu, 10 Oktober 2020 19:00:00
Kiki Amalia (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Amalia buka-bukaan soal rumah tangganya dengan mantan kiper tim nasional, Markus Horison, yang hanya bertahan dua tahun. Saat dipancing Nikita Mirzani soal mantan suami, Kiki Amalia pun terlihat masih kesal kepada Markus. “Yang kemarin nggak bisa hidupin lo emang? Kan kemarin pemain bola?,” tanya Nikita Mirzani di program Nih Kita Kepo Trans TV, Kamis (8/10).

Menurut Kiki Amalia, tidak akan bisa berjalan bahagia jika dipaksakan. Sambil berseloroh, Kiki menyebut dirinya yang menghidupi Markus. “Nggak bisalah. Kan kemarin gue yang hidupin haha,” jawab Kiki Amalia tersenyum.

Namun perkataan Kiki Amalia langsung diralat. Sambil tertawa lebar, mantan kekasih Hengky Kurniawan itu menarik kembali ucapannya. “Eh, astagfirullah enggak enggak,” ucap Kiki Amalia disambut tawa Nikita Mirzani.

“Tapi aku juga ngehidupin laki kok, biasa aja,” timpal Nikita Mirzani.

Saat ditanya hal lain mengenai perselingkuhan, Kiki Amalia mengatakan sempat dialaminya. Tanpa menyebut siapa pelakunya, Kiki mengaku pernah diselingkuhi lebih dari satu wanita.

Kiki pun mengaku dirinya tidak pernah menduakan pasangannya. Ia akan setia pada pria yang menyayanginya.

“Ngapain gue selingkuh juga, gue mah cuma satu, gue mah royal orangnya. Makanya kita harus cari partner itu yang benar. Yang bisa nerima kita apa adanya. Jangan kita terus yang kasih apa-apa,” tambah Kiki Amalia.

Geram dengan kelakuan wanita perebut laki orang, Kiki Amalia pun berpesan jangan merebut kebahagiaan orang.

“Jadi buat kalian para wanita, janganlah merebut kebahagiaan orang lain. Jika kalian ingin rumah tangga kalian bahagia kedepan, jangan merebut kebahagiaan orang lain. Tetap stay dengan apa yang kalian punya sekarang. Kalau kalian misalkan suka sama orang lain, ya dalam hati aja jangan diambil juga,” pungkas Kiki Amalia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.