Gading Marten Ungkap Titik Terendah Dalam Hidupnya

Ari Kurniawan | 12 Oktober 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten mengakui perceraiannya dengan Gisella Anastasia merupakan titip terendah dalam hidupnya. Hal ini diungkapkan Gading saat berbincang dengan Soleh Solihun di kanal Youtube 3secondtv.

Soleh Solehun bertanya, seberapa sedih Gading Marten saat menghadapi gugatan cerai Gisella Anastasia. 

"Banget, banget. Benar-benar itu masa tersusah dan terendah gue di situ, 2019, eh dari 2018 kan keputusan ketok palu 2019," jawab Gading Marten.

Gading Marten mengatakan dirinya sama sekali tidak menyangka rumah tangga yang dibangunnya bersama Gisella Anastasia akan berujung perceraian. 

"Nggak nyangka aja. Nggak nyangka kok kejadian di gue. Iya dong maksudnya kita kan kawin pengin selamanya," lanjut Gading Marten.

Dikatakan Gading Marten, sebelum gugatan cerai muncul dirinya dan Gisella Anastasia hampir tidak pernah bertengkar hebat. Publik pun mengenal mereka sebagai pasangan yang serasi. 

"Seolah-olah apa berantem nggak pernah gitu loh maksudnya. Ini Indonesian Sweet Couple kok tiba tiba 'Loh kok kejadian loh di gue' Jadi nggak nyangka benar-benar nggak nyangka," tegasnya. 

Saat ini Gading Marten disebut sudah move on dari Gisella Anastasia. Gading bahkan disebut-sebut sudah memiliki kekasih yang baru. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait