Regina Idol Resmi Bertunangan dengan Lucky Jayadi

Supriyanto | 12 Oktober 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dilamar di atas perahu akhir Agustus lalu, Regina Ivanova atau Regina Idol resmi bertunangan dengan Lucky Jayadi pada Sabtu (10/10) siang.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan Regina Idol di akun Instagram miliknya. Juara Indonesian Idol itu membagikan foto dan video yang diposting oleh teman-temannya.

Dalam foto dan video yang diunggah, tampak Regina dan Lucky serasi mengenakan pakaian batik dengan motif yang sama. Mereka juga terlihat menebar senyum ke tamu yang hadir.

"Aku pribadi bersyukur banget. Hari ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu dalam hidup aku akhirnya dateng," ujar Regina Idol di Instagram miliknya, Minggu (11/10).

Di acara pertunangan itu, hadir Nowela Idol. Ia datang memeriahkan hari bahagia Regina Idol Nowela juga mengunggah momen pertunangan Regina di Instagramnya.

Regina Idol dan Lucky Jayadi berpacaran sejak tiga tahun lalu. Regina mengaku sengaja menutup-nutupi hubungan asmaranya karena tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi sorotan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait