Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Selasa 13 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 13 Oktober 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Selasa 13 Oktober 2020

Anya di depan pintu panik dengar suara Naya. Akhirnya Anya dobrak pintu pakai tabung/alat pemadam kebakaran yang menempel di tembok dekat situ, pintu terbuka.

Angga dan Migo masih berkelahi lawan penjaga. Sampai berhasil menang. Angga ajak Migo susul Anya. Mereka jalan. Tapi tahu-tahu penjaga yang satu bangun diam-diam.

Pas itu Anya dan Naya gandengan tiba di sana. Anya dan Naya sama-sama menjerit syok. Tapi Migo sudah pingsan. Angga, Anya, Naya, dan Migo sudah di jalan (dalam mobil). Mereka lega karena berhasil lolos. Tapi tahu-tahu Naya bilang,"Nya… t… tolong. Anya menoleh."

Anya di RS. Naya diperiksa. Dokter kasih tahu sepertinya kondisi Naya benar-benar sudah semakin parah. Harapannya untuk bertahan hidup sangat tipis. Bianca habis mendengarkan cerita Sonya tentang bagimana rumah diambil Anya. Bianca paham banget sakit hati Sonya. Bianca bilang tenang tante. Dia akan bantu Sonya.

Migo tersadar di IGD. Sendirian. Migo bingung. Migo turun dan mencari Anya. Tapi dia kemudian tersadar tangannya sakit banget. Migo coba turun. Migo jalan keluar IGD dan bertemu dengan Anya dan Angga yang justru mau lihat Migo di IGD. Anya kaget melihat tangan Migo yang diperban. Migo bilang tak apa-apa.

Angga pulang bersama dengan Anya. Angga tanya Anya mau k emana? Anya bilang dia mau pulang. Dia mau bicara sama sonya. Angga tertegun. Anya yakin? Anya dan Angga pulang. Tahu-tahu Anya disiram pakai air kotor dari atas. Anya kaget. Dia mendongak. Dia makin kaget melihat Bianca ada di sana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait