Rizky Billar Muntah-muntah Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

Ari Kurniawan | 14 Oktober 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Rizky Billar tiba-tiba drop saat memandu sebuah program televisi, baru-baru ini. Artis yang tengah digosipkan dekat dengan Lesti Kejora ini mengeluh pusing dan muntah-muntah.

Tak ingin mengambil risiko, kru televisi dan manajer memutuskan membawa Rizky Billar ke rumah sakit terdekat agar mendapatkan perawatan. Menurut Adlin Rambe, kakak Rizky Billar, kondisi adiknya terlihat sangat tidak baik saat di belakang panggung. 

"Waktu di backstage, dia bilang sama aku kepalanya agak pusing gitu, terus dia lari ke kamar mandi muntah-muntah. Nah, habis itu sempat ditanya sama tim apa bisa ikut syuting lagi, dan aku jawab nggak. Akhirnya dia dibawa ke rumah sakit terdekat, dicek, terus diinfus juga," tuturnya, saat dijumpai di Cimanggis, Selasa (13/10). 

Oleh dokter, Rizky Billar disarankan untuk lebih dulu mengosongkan jadwal kerja untuk bisa beristirahat. Ia juga diminta untuk minum vitamin dan menjaga pola makan.

Diakui Adlin, beberapa bulan belakangan kesibukan Rizky Billar luar biasa padat, hingga membuatnya sering lupa makan. 

"Dia tuh harus banyak diingetin soal makan jadi dari kitanya juga. Cuma memang jadwalnya sibuk jadi susah ada waktu. Tetap dari kitanya khawatir juga," jelas Adlin.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait