Unggah Fotomorfosis Betrand Peto, Ruben Onsu Tulis Pesan Menyentuh

Ari Kurniawan | 14 Oktober 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengunggah kolase foto putranya, Betrand Peto. Ada lima foto, yang masing-masing menunjukkan Betrand dalam fase waktu yang berbeda. 

Mulai dari saat Betrand Peto terlihat masih sangat kecil dan polos, hingga ia tumbuh menjadi remaja yang tampan dan penuh pesona. Di kolom keterangan, Ruben Onsu menulis pesan yang sangat menyentuh untuk Betrand Peto. 

"Lewati semua proses, dgn baik maka Tuhan akan atur yg baik, dan ayah bunda medampingi sepenuh jiwa untuk tiap anaknya," tulis Ruben Onsu.

Ruben Onsu bersyukur Betrand Peto dikelilingi orang-orang baik, yang selalu mendukung perjalanan kariernya hingga sekarang. Suami Sarwendah itu pun berharap Betrand tumbuh sebagai anak yang baik. 

"Semua yg mengagumimu dan mendukung perjalananmu itu malaikat yg dikirim Tuhan untuk mendampingimu krn kata Tuhan kamu harus dikelilingi org baik, maka hrs jd anak yg baik hati nya dan ucapan nya," lanjutnya. 

Tak lupa, Ruben Onsu juga berpesan kepada Betrand Peto agar tidak membalas komentar negatif yang datang dengan cara yang negatif pula. 

"Jangan kamu balas ucapan pembencimu, krn itulah hidup tak semua mencintai kita, tp kita peluk erat mereka yg sudah mendukung kita ya nak, walau tak bisa peluk mereka satu persatu tp Doa kan mereka untuk setiap langkah mereka dan di permudah setiap langkah mereka yg mensupport kita. ikut sertakan Tuhan untuk setiap langkah kita ya nak, biar Tuhan yg atur semua rencananya," tutup Ruben Onsu.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait