El Ibnu: Kami Akan Menikah, Doain Aja

Supriyanto Rabu, 14 Oktober 2020 19:00:23
El Ibnu dan Sarah Dee berniat menikah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - El Ibnu, vokalis El Kasih kembali dipertemukan dengan cinta pertamanya, Sarah Dee setelah 10 tahun berpisah. Keduanya pernah berpacaran dan hampir menikah sebelum El Ibnu pergi meninggalkan Sarah.

Kini, El Ibnu dan Sarah Dee makin menunjukan kemesraannya dan sama-sama ingin melangkah ke jenjang pernikahan. Lantas, kapan dan di mana mereka akan menikah?

"Nanti kali, ya. Kita lagi sibuk urus proyek dia (El Ibnu). Elkasih, kan, mau keluarin single 'Maaf'. Lagu udah jadi, tinggal bikin video klip. Ada dari Elkasih Reborn mau buat audisi juga. Abang juga punya proyek, saya juga usaha restoran, 'kan," ungkap Sarah Dee ketika ditemui bersama El Ibnu Elkasih di Studio Trans TV,  Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

El Ibnu dan Sarah Dee (Supriyanto/tabloidbintang.com)
El Ibnu dan Sarah Dee (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Sarah Dee mengaku belum mau terburu-buru mengambil keputusan dan lebih menyerahkan semuanya ke Tuhan. Keduanya pun tak ingin mentargetkan kapan nikah.

"Sepuluh tahun lalu kita merencanakan menikah, ternyata Tuhan belum memberi izin. Ya, enggak jadi, 'kan? Makanya, sekarang lebih yang pasrahkan aja ke yang di atas, berdoa untuk yang terbaik aja," ungkap Sarah Dee.

Sementara El Ibnu mengatakan pasti akan menikah, namun belum bisa memastikan kapan. "Kami pasti nikah. Doain aja," kata El Ibnu Elkasih.

Meski demikian, Sarah Dee menyebut hubungan dengan El Ibnu tidak main-main. Menurutnya masih banyak hal yang dikerjakan.

"Banyak yang bisa kita lakukan bersama. Karier, berkarya, mengulang cerita yang belum kelar, melakukan sesuatu yang pernah kita lakuin," terang Sarah Dee.

"Keinginan yang belum sempat kita lakukan, tuh, kayak main bareng ke taman bermain. Kan, pandemi, sekarang masih tutup, pengin liburan bareng," pungkas Sarah Dee.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore