Gelar Pengajian Jelang Nikah, Nikita Willy Menangis Minta Restu ke Orang Tua

Supriyanto | 15 Oktober 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dikabarkan akan menikah dengan Indra Priawan pada Jumat (16/10), di kediamannya, kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Jelang hari pernikahan, Nikita Willy menggelar pengajian atau doa bersama pada Rabu (14/10) pagi, di lokasi yang sama. Nikita sekeluarga memohon doa kelancaran pernikahannya.

Di tengah acara, Nikita Willy menangis saat meminta restu untuk menikah kepada orang tuanya. Rina Dianatri Rafinos, tante Nikita Willy mengatakan keponakannya terharu dan juga sedih.

"Nangis pasti ya. Namanya juga seorang anak pastinya ingin sebetulnya kedua orang tuanya hadir, mungkin ada rasa (sedih) begitu," ujar Rina Dianatri Rafinos kepada wartawan usai pengajian.

"Ya dia (Nikita Willy) begitu (sedih), karena ada rasa ingin melepas diri dari anak kepada orang tuanya sambil meminta maaf," tambah Nikita Willy.

Selain itu, Nikita makin sesugukan tatkala memohon ampun kepada sang ibunda, Yora Febrine dan mendiang ayahandanya, Henry Willy.

"Karena nantinya dia akan menjadi seorang ibu juga, melalui rumah tangganya dengan Indra. Intinya yang penting apa yang sudah berjalan, sudah sukses itu sudah harapan saya sih. Tinggal satu step lagi, satu step lagi sampai harinya," pungkas Rina Dianatri Rafinos.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait