Nikita Willy dan Indra Priawan Gelar Akad Nikah 16 Oktober 2020

Supriyanto | 15 Oktober 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dan Indra Priawan batal menikah pada 11 Oktober 2020 karena terbentur kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kedua yang dikeluarkan Pemprof DKI Jakarta.

Setelah berunding, kedua keluarga telah menentukan tanggal pernikahan. Karlina Damiri, ibunda Indra Priawan mengatakan akad nikah akan dilangsungkan beberapa hari lagi.

"Rencana, insya Allah dalam minggu ini,” ucap Karlina Damiri di rumah Nikita Willy, kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (14/10).

Bahkan, keluarga Nikita Willy, Rabu (14/10) siang menggelar pengajian, dan dilanjutkan dengan Malam Bainai. Pada acara tersebut hadir keluarga calon besan. Karlina pun memohon doa restu agar proses akad nikah putranya dengan Nikita  dapat berjalan lancar.

"Doain aja supaya berjalan lancar. Baik-baik aja semua," terang Karlina.

Di tempat yang sama, salah satu sumber yang enggan menyebutkan namanya membeberkan tanggal akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan pada Jumat, 16 Oktober 2020 pagi di kediaman pengantin wanita. Saat dikonfirmasi soal tanggal pernikahan, Rina Dianatri Rafinos, tante Nikita Willy tidak membantah.

“Dilihat hayo, iya, (tanggal 16 Nikita menikah),” ungkapnya. Yang penting apa yang sudah berjalan, sudah sukses itu sudah harapan saya, sih, satu step lagi sampai hari H-nya,” pungkas Rina Dianatri Rafinos.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait