Bantah Konsumsi Narkoba, Vanessa Angel: Itu Obat Tidur dan Aku Punya Resep

Supriyanto | 15 Oktober 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel saat ini menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Vanessa dituding memiliki narkoba jenis Xanax 20 butir tanpa surat dokter.

Dalam video wawancara dengan Nikita Mirzani di YouTube, Vanessa Angel membantah menyalahgunakan narkoba. Istri Bibi Ardiansyah itu mengaku hanya meminum obat untuk menenangkan diri atas anjuran dokter.

"Yang pertama, yang harus aku luruskan, itu obat tidur dan aku punya resep dari dokter dan itu resmi dari Rumah Sakit Puri Cinere,” ungkap Vanessa Angel di video channel YouTue Crazy Nikmir belum lama ini.

Vanessa Angel menyebutkan, pemberitaan soal kepemilikan narkoba menambah buruk namanya. Apalagi Vanessa belum lama ini juga kesandung kasus prostitusi online yang sempat membuatnya terpuruk.

“Pemberitaan di luar, masyarakat mikirnya aku narkoba saja gitu. Tanpa mau tahu,” kata Vanessa Angel.

“Iya, lagi hamil pakai narkoba. Padahal, kan aku negatif (narkoba). Lagipula aku mau ngomong apa pun pada saat itu, tuh pasti orang enggak akan percaya. Wah Vanessa ini jelek aja, gitu,” pungkas Vanessa Angel.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait