Dinikahi Raden Brotoseno, Tata Janeeta Pastikan Suaminya Bukan Milik Wanita Lain

Supriyanto Kamis, 15 Oktober 2020 19:30:39
Tata Janeeta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta disebut telah menikah dengan Raden Brotoseno belum lama ini. Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan Tata Janeeta di Instagram yang kemudian dihilangkan.

Namun ada salah satu orang terdekat yang menolak disebutkan namanya, membenarkan soal pernikahan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno.

Sebelum heboh kabar pernikahannya, Tata Janeeta mengungkap Raden Brotoseno yang dipacarinya kala itu berstatus single, duda tiga anak. Dalam video di channel YouTube Melaney Ricardo, Tata memastikan Brotoseno bukan milik wanita lain.

"Sebelumnya ya gue tanya sih apakah lo sudah tidak ada hubungan dengan perempuan lain. Gitu sih, gue harus benar-benar memastikan hal itu gitu," kata Tata Janeeta.

Tata Janeeta mengatakan itu untuk menepis tuduhan netizen yang mebyebutnya aebagai waniga perebut laki orang atau pelakor.

"Ya pengennya nggak milik orang ya, jangan dong kita kan nggak mau jadi pelakor," terang Tata Janeeta.

"Bukan cuma gue tanya langsung ya, tapi gue kroscek ke orang-orang yang kenal sama dia. Gue tanya ke mana-mana dan gue memastikan dia tidak punya hubungan dengan perempuan lain," pungkas Tata Janeeta.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.