Dinikahi Raden Brotoseno, Tata Janeeta Pastikan Suaminya Bukan Milik Wanita Lain

Supriyanto | 15 Oktober 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta disebut telah menikah dengan Raden Brotoseno belum lama ini. Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan Tata Janeeta di Instagram yang kemudian dihilangkan.

Namun ada salah satu orang terdekat yang menolak disebutkan namanya, membenarkan soal pernikahan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno.

Sebelum heboh kabar pernikahannya, Tata Janeeta mengungkap Raden Brotoseno yang dipacarinya kala itu berstatus single, duda tiga anak. Dalam video di channel YouTube Melaney Ricardo, Tata memastikan Brotoseno bukan milik wanita lain.

"Sebelumnya ya gue tanya sih apakah lo sudah tidak ada hubungan dengan perempuan lain. Gitu sih, gue harus benar-benar memastikan hal itu gitu," kata Tata Janeeta.

Tata Janeeta mengatakan itu untuk menepis tuduhan netizen yang mebyebutnya aebagai waniga perebut laki orang atau pelakor.

"Ya pengennya nggak milik orang ya, jangan dong kita kan nggak mau jadi pelakor," terang Tata Janeeta.

"Bukan cuma gue tanya langsung ya, tapi gue kroscek ke orang-orang yang kenal sama dia. Gue tanya ke mana-mana dan gue memastikan dia tidak punya hubungan dengan perempuan lain," pungkas Tata Janeeta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait