Selamat, Nikita Willy Resmi Dinikahi Indra Priawan dengan Maskawin Emas 75 Gram

Supriyanto Jumat, 16 Oktober 2020 13:25:23
Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada Jumat (16/10) siang sekitar pukul 10.00 WIB di kediaman wanita, kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada Jumat (16/10) siang sekitar pukul 10.00 WIB di kediaman wanita, kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Nikita dinikahi Indra Priawan dengan maskawin perhiasan emas seberat 75 gram bertatah berlian 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai.

Nelson Syamsir paman Nikita Willy bertindak sebagai wali nikah. Ia berjabat tangan dengan Indra Priawan untuk menikahkan keponakannya.

"Bismillahirahmanirahim, saya nikahkan dan kawinkan saudara nanda Indra Priawan Jokosutono bin Candra Suharto, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya, Nikita Willy binti Hendry Wilson, dengan maskawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai."

(Supriyanto/tabloidbintang.com)
(Supriyanto/tabloidbintang.com)

Indra Priawan pun menyambut dengan pembacaan ijab kabul dalam sekali helaan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya nikita purnama Willy dengan mas kawin tersebut dibayar tunai!" ucap Indra Priawan lantang.

Mendengar itu, saksi dan pihak penghulu menyatakan pernikahan keduanya sah. Lalu dilanjutkan dengan proses tanda tangan buku nikah.

Proses akad nikah berlangsung di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur pada pukul 9 pagi ini. Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan dilangsungkan dengan adat Minang.

Kedua mempelai tampil dengan kombinasi busana Minang dan modern. Nikita Willy pun mengenakan suntiang dipadu songket dalam acara pernikahannya.

 Melengkapi sang istri, Indra Priawan juga dibalut busana bertema Minangkabau modern dengan saluang dan kain kesamping tanpa ketinggalan masker berwarna senada dengan pakaian yang dikenakannya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.