Gelar Akad Nikah, Nikita Willy dan Indra Priawan Hanya Undang 30 Orang

Supriyanto Jumat, 16 Oktober 2020 14:00:23
Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada Jumat (16/10) siang. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada Jumat (16/10) siang. Mereka menjadi pasangan suami iatri setelah melewati proses akad sekitar pukul 10.00 WIB di kediaman wanita, kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Acara akad nikah digelar tertutup untuk media hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Jumlah tamu undangan juga terbatas, sekitar 30 orang mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Tamu undangan dan saksi jikah hadir mulai pukul 08.00 WIB. Setelah menunggu sekitar 1 jam, datang rombongan keluarga Indra Priawan pukul 09.15 WIB masuk ke rumah Nikita Willy.

Tamu undangan yang datang, sebelum masuk ke dalam rumah diwajibkan untuk menjalani rapid test tanpa terkecuali.

(Supriyanto/tabloidbintang.com)
(Supriyanto/tabloidbintang.com)

Dari pantauan wartawan, ada tenda putih biru ukuran 10x20 meter tepat di depan rumah Nikita Willy menutupi jalan.

Di area pernikahan Terlihat pula para petugas keamanan berjaga di depan rumah Nikita Willy. Ada 10 penjaga lebih yang menggunakan pakaian serba hitam lengkap dengan HT di tangannya.

Sejak Jumat pagi, karangan bunga ucapan selamat mebikah mulai berdatangan satu persatu. Karangan bunga tersebut di letakkan di sekitar rumah Nikita Willy yang bertulisan ‘Happy Wedding Indra P. Djokosoetono dan Nikita Willy’.

Nikita dinikahi Indra Priawan dengan maskawin perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai.

Nelson Syamsir paman Nikita Willy bertindak sebagai wali nikah. Ia berjabat tangan dengan Indra Priawan untuk menikahkan keponakannya.

"Bismillahirahmanirahim, saya nikahkan dan kawinkan saudara nanda Indra Priawan Jokosutono bin Candra Suharto, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya, Nikita Willy binti Hendry Wilson, dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai."

Indra Priawan pun menyambut dengan pembacaan ijab kabul dalam sekali helaan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy dengan maskawin tersebut dibayar tunai!" ucap Indra Priawan lantang.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.