2 Tahun Nikah, Kiki Amalia Mengaku 10 Kali Diselingkuhi Markus Horison

Supriyanto Jumat, 16 Oktober 2020 18:30:07
Kiki Amalia saat menikah dengan Markus Horison.

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Amalia membeberkan soal kisruh rumah tangganya dengan pesepakbola Markus Horison yang hanya bertahan dua tahun. Kiki menyebut dirinya yang menghidupi mantan suami hingga diselingkuhi dengan 10 wanita. 

Saat dikonfirmasi soal perselingkuhan mantan suami hingga 10 kali, Kiki Amalia tidak membantahnya. Kepada wartawan, mantan kekasih Hengky Kurniawan itu mengaku sudah lama melupakan masalah tersebut.

"Sebenarnya aku udah menclearkan perasaan-perasaan aku yang lama ya. Aku udah bener-bener nggak mau tau masalah itu. Itu cuma rumpi-rumpian aku aja sama si Nikita Mirzani gitu," ungkap Kiki Amalia di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/10).

Kiki Amalia pun menjelaskan mengapa akhirnya mengungkap soal aib rumah tangganya dengan Markus Horison.

"Jadi lagi syuting sama Niki terus ketawa-ketawa, rumpian perempuan lah. Bukan untuk konsumsi publik juga sebenarnya. Tapi kebetulan memang Niki yang begitu jadi yaudah akhirnya dipublish," tambah Kiki Amalia.

Kiki juga sudah tidak ingin membahas lagi masa lalunya. Hal tersebut untuk menjaga perasaan pria yang sedang menjalin hubungan dengannya.

"Tapi kalau aku sih untuk masalah ini sih udah males bahas. Karena buat aku, aku harus move on dan fokus hidup aku ke depan dan aku harus menjaga perasaan orang yang sama aku sekarang. Jadi ya kayak gitu hehe," pungkas Kiki Amalia.

Kiki Amalia menikah dengan Markus Horison pada 2010. Namun pada 2012 keduanya memutuskan bercerai. Kini 8 tahun sudah setelah perpisahan itu, Kiki Amalia masih betah hidup menjanda. Berbeda dari Kiki yang masih sendiri, Markus Horison justru sudah menikah lagi.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.