Nassar Dikabarkan Bangkrut, Sahabat Ungkap Fakta Baru

Supriyanto | 17 Oktober 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nassar dikabarkan kesulitan ekonomi atau bangkrut karena selama pandemi tidak ada pekerjaan. Pemasukannya turun drastis hingga ia mengaku menjerit jika harus membayar cicilan mobil mewah miliknya.

Kabar tersebut muncul di YouTube saat mantan suami Muzdalifah itu ngobrol dengan Dewi Perssik beberapa waktu lalu. Dalam video, Nassar mengaku untuk mendapatkan uang Rp 10 juta pun ia harus susah payah.

Saat ditanya soal kondisi ekonomi Nassar, Caren Delano sebagai sahabat dekat membantah. Menurut Caren, kondisi perekonomian Nassar tidak seperti yang dikabarkan.

"Wah enggak (tidak bangkrut). Enggaklah Nassar sahabat aku banget. Siapa yang bilang dia jatuh miskin? Enggak ada. Justru dia malah hebat banget sekarang ini," ujar Caren Delano kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/10).

Caren membeberkan, selama pandemi Nassar membuka bisnis kulinernya dengan berjualan donat. Caren menjelaskan Nassar adalah sosok laki-laki yang rajin menabung.

Selain itu, Caren menyebut Nassar malah baru saja membeli apartemen dan menambah koleksi mobil. Caren bahkan mengaku beberapa kali minta dibelikan barang oleh Nassar.

"Dari pandemi ini sekarang ini justru dia malah masih ada job, dia punya bisnis. Baru buka bisnis donatnya, Nassar sahabat banget sama saya. Dia tuh juga salah satu orang yang sangat pintar menabung," ungkap Caren.

"Apartemennya baru lagi sekarang kan dengan mobil yang begitu mewah. Enggak sih. Saya malah kalau ke mana-mana sama dia malah saya yang minta bayarin ha ha ha. Mau makan di hotel bintang lima atau di mana," pungkas Caren Delano.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait