Dampingi Nikita Willy Naik Pelaminan, Naysila Mirdad Minta Didoakan Menyusul

Supriyanto Sabtu, 17 Oktober 2020 14:00:23
Naysila Mirdad menjadi saksi pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Naysila Mirdad menjadi saksi pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan, Jumat (16/10) siang di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.  Naysila tampak anggun mengenakan kebaya biru mendampingi sahabatnya, menuju pelaminan.

Usai proses akad nikah, Naysila Mirdad mengaku ikut berbahagia atas pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. Nay mengaku datang tanpa pacarnya, Roestiandi Tsamanov.

"Iya aku sendirian aja. Aku jadi bridesmaid-nya Nikita," ujar Naysila Mirdad, di kediaman Nikita Willy, Perumahan Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10).

Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov (Instagram)
Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov (Instagram)

Saat ditanya mengapa hanya datang sendiri, Naysila Mirdad hanya tersenyum, enggan menjawab. Naysla juga terlihat menghindar dari pertanyaan tentang kehidupan asmaranya dengan Roestiandi Tsamanov.

Naysila pun memohon doa untuk segera menyusul Nikita Willy, naik ke pelaminan bersama kekasihnya.

Doain supaya secepatnya (nikah). Doain, doain, terima kasih,” pungkas Naysila Mirdad.

Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov sudah 6 tahun menjalani hubungan asmara. Keduanya jarangengumbar kemesraan di sosial media.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.