Hana Hanifah Sampai Sekarang Masih Dihujat Terkait Prostitusi Online

Supriyanto Senin, 19 Oktober 2020 07:00:52
Hana Hanifah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram seksi Hana Hanifah sampai sekarang masih mendapat hinaan dan hujatan dari netizen terkait kasus dugaan prostitusi online. Hana mengaku tak peduli penilaian orang terhadapnya.

Hana Hanifah selalu membantah tuduhan terlibat melakukan praktik prostitusi. Apalagi sejauh ini proses hukum juga belum menyatakan Hana bersalah terkait bisnis esek-esek.

“Orang-orang nilai aku kayak gitulah. Netizen selalu benar, benar terus, terus-terusan dibahas, terus-terusan dihujat. Kita sih bodo amat ya orang-orang mau nilai gimana aku bodo amat,” tutur Hana Hanifah di channel YouTube Michelle Amanda, belum lama ini.

Hana menyebutkan, akibat berita yang beredar banyak pekerjaan yang dibatalkan sepihak.

“Yang batalin ada. Tapi yang beneran juga ada. Yang batalin kayak syuting,” ujar Hana Hanifah.

Meski demikian, Hana Hanifah tetap mengambil sisi positif dari kasus viral. Wanita keturunan Arab itu lebih mengerti arti hidup.

“Dampak positifnya aku lebih ngerti artinya hidup. Masalah kemarin aku buat perjalanan saja,” pungkas Hana Hanifah.

Hana Hanifa diamankan di sebuah kamar hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. Hana dikabarkan mendapat transferan Rp 20 juta dari pengusaha inisial A.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.