RR Pemain Sinetron Dari Jendela SMP Positif Sabu

Supriyanto Senin, 19 Oktober 2020 23:00:23
Polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,4 gram yang diakui milik RR. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - RR, pemain sinetron Dari Jendela SMP, diamankan pada Kamis (15/10) pukul 18.30 WIB malam di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. RR yang diduga Renald Ramadhan diamankan Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap, saat diamankan ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,4 gram yang diakui milik RR.

Yusri mengungkap, dari hasil pemeriksaan urine, aktor yang masih di bawah umur itu dinyatakan positif metamfetamin, narkoba jenis sabu.

"Yang bersangkutan kita lakukan tes urin hasilnya positif metamfetamin ini masih berproses dan masih kita dalami," ungkap Yusri Yunus dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/10).

Yusri menambahkan, saat ini RR masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut soal kepemilikan narkoba. Kepada penyidik RR mengaku sudah lima kali membeli sabu dari pengedar yang berbeda.

"Dari hasil pemeriksaan interogasi awal bahwa memang ia membeli sabu ini seharga 400 ribu dari seseorang inisial P," pungkas Yusri Yunus.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.