Pemain Sinetron Dari Jendela SMP yang Ditangkap karena Narkoba Masih di Bawah Umur

Supriyanto | 20 Oktober 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RR diduga Renald Ramadhan, pemain sinetron Dari Jendela SMP, diamankan karena kasus penyalahgunaan narkoba. RR diamankan di sebuah hotel, kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Kamis (15/10) pukul 18.30 WIB malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan, RR sebagai tersangka masih di bawah 17 tahun. Karena itu, kepolisian memberikan pendampingan khusus untuk RR.

"Kenapa saya tidak hadirkan di sini (jumpa pers) karena yang bersangkutan masih berusia 17 tahun. Makanya nanti akan ada pendampingan karena masih di bawah umur," ujar Yusri Yunus saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/10).

Yusri Yunus mengatakan, dalam proses hukumnya nanti RR juga akan menjalani persidangan anak. Dari pengakuannya, RR sudah membeli paket sabu sebanyak 5 kali dari orang berbeda.

"Sistem peradilannya pun nanti berbeda makanya saya tidak bisa hadirkan. Dari hasil interogasi juga yang bersangkutan sudah lama membeli dan pengakuan awal sudah membeli sekitar 5 kali di orang-orang berbeda," terang Yusri Yunus.

"Kemudian kita proses dan kita sangkakan pasal 114 ayat 1 subsider 112 uu no 35 tahun 2009 tentang narkotika," pungkas Yusri Yunus.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait