Bawa Barang Bukti, Nikita Mirzani Berharap Indra Tarigan Segera Diproses

Supriyanto Selasa, 20 Oktober 2020 08:00:10
Nikita Mirzani (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, datang ke Polda Metro Jaya, Senin (19/10) siang. Mereka menyerahkan bukti untuk menyeret pengacara Indra Tarigan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan pada Maret 2019, dengan Nomor laporan /1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus.

"Kita serahkan postingan-postingan yang telah di-posting oleh terlapor tersebut. Jadi, ada beberapa postingan, yang paling penting ada tiga postingan yang menyatakan kalimat-kalimat yang tidak senonoh, ya," ujar Fahmi Bachmid di Mapolda Metro Jaya.

Nikita Mirzani mengatakan penyerahan batang bukti dilakukan dengan harapan laporannya bisa segera ditindaklanjuti.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

"Niki pengin cepat selesai aja. Kalau tanya gimana tanggapannya, ya, marahlah. Itu, kan, anak kandung sendiri," ungkap Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut adanya upaya damai dari pihak terlapor. Namun, artis seksi tiga abak itu tetap ingin persoalan tersebut selesai di jalur hukum.

"Mereka, sih, coba ngedeketin beberapa teman yang kenal juga, tapi gue enggak mau. Gue mana mau damai," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.