Nassar Siap Menghibur Tamu Pernikahan Ayu Ting Ting - Adit Jayusman

Ari Kurniawan | 20 Oktober 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting santer dikabarkan bakal segera naik pelaminan. Pelantun lagu Alamat Palsu itu pun sudah tak ragu lagi memperlihatkan kemesraan dengan sang kekasih, Adit Jayusman. 

Pedangdut Nassar ikut gembira mendengar kabar pernikahan Ayu Ting Ting. Nassar bahkan mengajukan diri untuk bisa terlibat dalam pesta pernikahan Ayu. 

"Kebetulan tadi ketemu. Aku doain semoga cepat menikah. Aku bilang kalau Bu Ayu jadi pengantin aku siap jadi penyanyi pengiring pengantin," ungkap Nassar, saat dijumpdi di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (19/10). 

Sejauh ini, Nassar belum secara langsung dikenalkan dengan calon suami Ayu Ting Ting. Tapi, hal itu tak jadi masalah. Yang terpenting, kata Nassar, Ayu bisa menemukan pedamping hidup yang baik. 

"Aku senang-senang aja. Sebagai teman aku support hal yang positif apalagi soal rumah tangga. Bu Ayu kan sering sama saya video call, sama teman lainnya juga, ngobrol dan curhat. Aku senang mendengar dia mau menikah. Mudah-mudahan diberikan selalu kesehatan dan kelancaran, jadi bisa terwujud pernikahan," doa Nassar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait