Bantah Kuasai Uang Nita Thalia, Suami: Saya Ngeluarin Rp.30 Juta Perbulan!

Ari Kurniawan | 20 Oktober 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nurdin Rudythia angkat bicara soal tudingan yang menyebut dirinya menguasai uang Nita Thalia. Sebagai suami, Nurdin mengaku selalu memenui kewajibannya.

Dalam jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/10), Nurdin Rudythia menyebut dirinya biasa mengeluarkan uang puluhan juta rupiah untuk Nita Thalia setiap bulannya. 

"Mau saya keluarkan catatannya setiap bulan berapa? Saya ngeluarin 30 juta (rupiah) perbulan untuk hidupnya dia pribadi," bebernya. 

Nurdin Rudythia menyebut dirinya rutin mengirim uang untuk kebutuhan hidup Nita Thalia. Termasuk untuk membayar listrik rumah orangtua Nita.

"Uang makan saya langsung transfer ke dia. Uang listrik, itu bukan hanya rumah yang kami tempati. Rumah orangtua, rumah yang di Cibinong, rumah kami banyak, ada empat," sebutnya.

"Listrik, PBB (pajak bumi dan bangunan) apa segala macam, ada nggak keluar dari Teh Nita? Atau Teh Nita itu pernah ngeluarin uang untuk rumah itu? Saya menghidupi dia dari hal terkecil sampai terbesar, saya mengeluarkan dan punya bukti," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Nurdin Rudythia memastikan dirinya selalu memenuhi kebutuhan anak-anaknya, seperti uang jajan hingga SPP.

"Biaya sekolah anak itu transfer ke bank langsung, ada buktinya. Jajan setiap hari anak saja dari uang saya, bukan dari uang nyanyi," tandasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait