Taqy Malik dan Sherel Nadira Menikah Setelah Jalani Taaruf

Supriyanto Selasa, 20 Oktober 2020 18:00:23
Taqy Malik resmi menikah dengan Sherel Nadira Thalib di sebuah resort di Batam pada Minggu (18/10) sore. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik resmi menikah dengan Sherel Nadira Thalib di sebuah resort di Batam pada Minggu (18/10) sore. Kabar tersebut cukup mengejutkan lanataran tidak banyak yang mengetahui hubungan mereka.

Wayan Ixora salah satu sahabat mengatakan, Taqy Malik dan Sherel Nadira Thalib menikah setelah melalui proses taaruf. Ia pun turut bahagia atas pernikahan Taqy dan Sherel.

"Semoga aja semua lancar sesuai yang diharapkan dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Setahu gue dia ini taaruf," kata Wayan Ixora, YouTuber dan salah satu sahabat Taqy Malik.

Pernikahan Taqy Malik dan Sherel Nadira Thalib disiarkan langsung melalui live Instagram di akun milik Taqy. Pada tayangan itu terlihat hafiz Alquran itu begitu lancar melangsungkan ijab kabul.

"Ahmad Taqy Malik bin Mansyardin Malik, saya nikahkan Anda dengan anak saya, Serell Nadirah dengan maskawin cincin berlian dan emas seberat 48 gram dibayar tunai," ucap ayah Serell Nadira Thalib.

"Saya terima nikahnya, Serell Nadirah binti Faruk Muhammad dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Taqy Malik dengan lantang.

Doa dan ucapan selamat untuk Taqy Malik dan Serell Nadirah pun berdatangan. Keluarga maupun sahabat mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada mantan suami Salmafina tersebut.

Salah satu ucapan selamat datang dari Ustaz Al Habsyi. Ia memberikan selamat namun meminta maaf karena berhalangan hadir di acara pernikahan Taqy Malik secara langsung.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.