Meriahkan HUT MNCTV ke-29, Dewi Perssik Bakal Menari di Kolam Sedalam 16 Meter

Supriyanto Selasa, 20 Oktober 2020 22:00:48
Dewi Perssik bakal melakukan aksi ekstrem di perayaan Malam Puncak Ultah MNCTV. (Dok MNCTV)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik bakal melakukan aksi ekstrem di perayaan Malam Puncak Ultah MNCTV bertajuk "KILAU RAYA MNCTV ke-29" pada Sabtu (24/10) mendatang. Jelang acara tersebut, Dewi Perssik sibuk latihan di kolam dengan kedalaman 16 meter.

Penyanyi dangdut pemilik goyang gergaji itu mengaku rajin latihan agar hasilnya sesuai harapan. Pasalnya, aksi ekstrem itu baru pertama kali dilakukannya.

"Hari ini, aku sedang mempersiapkan diri untuk acara 'KILAU RAYA MNCTV ke-29' dengan melakukan penyelaman di kolam sedalam 16 meter, karena akan ada treatment underwater," ungkap Dewi Perssik di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini..

"Aku pun belum pernah berada di kolam sedalam 16 meter, biasanya cuma 2 sampai 3 meter saja. Ternyata, kolam ini biasa dipakai untuk latihan selam juga lo. Mudah-mudahan aku kuat napas dan fisik, karena ini dalam banget," ungkap Dewi Perssik di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini.

Dewi Perssik mengaku bangga bisa terlibat di Malam Puncak Ultah MNCTV ke-29. Apalagi Depe juga sudah menjadi artis langgananan yang memeriahkan HUT MNCTV.

Lantas, penampilan apa yang akan disuguhkan Dewi Perssik di perayaan "KILAU RAYA MNCTV ke-29" nanti? Istri Angga Wijaya itu bakal menari di dalam air.

Dewi Perssik (Dok MNCTV)
Dewi Perssik (Dok MNCTV)

"Aku tidak menyangka bisa lakukan ini semua dengan baik. Aku lakukan ini untuk memberikan yang unik dan beda dari yang lain untuk pemirsa setia MNCTV di hari ulang tahunnya," pungkas Dewi Perssik.

Selain persiapan treatment underwater, Dewi Perssik juga latihan vokal yang stabil dan energik untuk membwri penampilan ya g memuaskan bagi penonton.

Ingin lihat aksi Depe menari di kolam dengan kedalaman 16 meter, saksikan secara live "KILAU RAYA MNCTV ke-29" pada Sabtu (24/10) mendatang mulai pukul 19.00 WIB. Acara ini bakal dimeriahkan artis-artis papan atas, juga ada atraksi dari magician unggulan. Hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.