May Lee Mengaku Sering Dikasari Okan Kornelius

Supriyanto Rabu, 21 Oktober 2020 17:00:23
May Lee buka suara soal perlakuan kasar yang dilakukan mantan suami, Okan Kornelius terhadapnya saat berumah tangga. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Sachi atau May Lee buka suara soal perlakuan kasar yang dilakukan mantan suami, Okan Kornelius terhadapnya saat berumah tangga.

Dikatakan May Lee, Okan Cornelius sering memaki-maki. Namun hal tersebut tidak masuk dalam materi sidang perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Jadi. Kalau secara maki-maki itu sering banget. Dan Kemarin juga di sidang cerai sudah kita serahkan di Pengadilan. Jadi murni putusan devorce hanya percekcokan tidak ada tambahan sama sekali," ujar May Lee di Polsek Limo, Depok Jawa Barat, Selasa (20/10).

May Lee saat menikah dengan Okan Cornelius. (Seno/tabloidbintang.com)
May Lee saat menikah dengan Okan Cornelius. (Seno/tabloidbintang.com)

Ditambahkan May Lee, hingga putusan sidang Okan Kernelius masih memperlakukann dirinya dengan kasar.

"Emang murni percekcokan dan kalau perlakuan kasar dia sering, selama masa pernikahan sampai putusan sidang ini," tambah May Lee.

Selain itu, May Lee menceritakan sangat kecewa saat Okan Cornelius tak membukakan pintu rumahnya. Bahkan dia sampai memanggil sekuriti.

"Dan yang paling buat aku kecewa adalah dia sampai enggak bukain aku pintu sampe 30 menit aku sampai panggil satpam. Sampai kuku aku berdarah ketika pas buka pintu. Itu baru tumbuh," pungkas May Lee.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.