May Lee Kehilangan Barang Berharga Ratusan Juta, Okan Kornelius Terlibat?

Supriyanto | 21 Oktober 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Sachi atau May Lee menjalani pemeriksaan di Polsek Limo, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/10). Mantan istri Okan Kornelius itu diperiksa terkait laporannya kehilangan barang berharga senilai ratusan juta saat berada di rumah Okan Cornelius.

Herwin Arwa, kuasa hukum May Lee mengatakan, kliennya membuat laporan kehilangan namun bisa dipastikan bahwa bafang-barang berharga milik kliennya hilang di rumah May Lee.

"Jadi gini, di sini tidak ada terlapor ya. Kami coba menyampaikan ke pihak penyidik bahwa kami klien kami mengalami kehilangan beberapa barang yang obyeknya di rumah Andara (Rumah Okan Cornelius)," kata Herwin Arwa di Polsek Limo, Jawa Barat, Selasa (20/10).

Meski demikian, pihak May Lee mengatakan tidak menutup kemungkinan Okan bertanggung jawab atas hilangnya barang-barang milik May Lee.

"Terus dilakukan perpindahan ke rumah klien kami di situ bisa siapa saja bisa kemungkinan (Okan) ya jangan sampe gimana ya," ungkap Herwin Arwa.

Herwin menceritakan, kliennya mulai menyadari kehilangan barang berharga saat meninggalkan rumah di Andara. Memang saat itu Lee Sachi tengah memindahkan barang barang berharganya seperti berlian dan tas mewah.

"Yang pasti klien kami kehilangan berapa barang dan barang itu hilang diantaranya jeda waktu (cerai). (di rumah Okan Cornelius) iya. (Kejadian rumah Okan) Menurut keterangan saksi demikian," beber Herwin Arwa.

Disinggung apakah hal itu masih harta bersama. Menurut sang pengacara harta itu milik pribadi Lee Sachi.

"Ya di sini murni harta pribadi kalo kita bicara gono-gini ada di perdata, itu di ruang lingkup yang beda. Jadi kami ke sini memenuhi undangan klarifikasi kedua terkait kehilangan barang. Biar kan penyidik yang bekerja semaksimal mungkin," pungkas Herwin Arwa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait