Ruben Onsu Akui hubungannya dengan Sarwendah Tak Selalu Harmonis

Ari Kurniawan | 23 Oktober 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Sarwenda belum lama ini mendapat penghargaan untuk kategori Keluarga Harmonis dari ajang Insert Awards. Tak mengejutkan, sebab selama ini keduanya memang selalu terlihat akur dan jauh dari gosip miring. 

Tapi, diakui Ruben Onsu, rumah tangganya dengan Sarwendah sama seperti rumah tangga pada umumnya yang juga kerap diwarnai konflik.

"Sama aja dengan yang lain, ada ribut-ributnya juga kok. Ya hidup itu pasti ada itu-itunya (konflik)," ujar Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (22/10).

Ruben Onsu mengatakan dirinya memang selalu berusaha memperlihatkan keharmonisan hubungannya dengan sang istri. 

"Sebenarnya yang terlihat itu karena yang saya upload itu yang positif aja, yang baik, atau yang menurut saya yang tidak perlu dikonsumsi publik ya tidak perlu orang tahu gitu," jelasnya.

Untuk persoalan rumah tangga, Ruben Onsu menganggapnya sebagai masalah internal yang tidak semestinya jadi konsumsi publik. Ruben pun tak pernah berkeluh kesah di media sosial tentang persoalan pribadinya. 

"Menurut gue kalau kita menceritakan pasangan yang kurang bagus di sosial media itu kurang (baik), alangkah baiknya menyelesaikan sendiri dulu," pungkas Ruben Onsu.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait