Jadi Selingkuhan Tora Sudiro, Mieke Amalia: Kita Menemukan Cinta di Saat Tak Tepat

Supriyanto Jumat, 23 Oktober 2020 18:00:23
Mieke Amalia buka-bukaan soal hubungan gelapnya dengan Tora Sudiro sebelum resmi menikah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mieke Amalia buka-bukaan soal hubungan gelapnya dengan Tora Sudiro sebelum resmi menikah. Mieke mengaku kalau dirinya adalah selingkuhan Tora yang kala itu berstatus suami wanita lain.

Mieke Amalia mengungkap sempat kucing-kucingan dalam menjalin  hubungan asmaranya dengan Tora. Ia pun menyadari apa yang dilakukannya dengan Tora Sudiro bukanlah satu hal yang patut untuk dibanggakan.

"Ngga ada yang bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulis Mieke Amalia di akun Instagram miliknya.

Namun bukan berarti Mieke menyesali perbuatannya. Ia justru bersyukur dipertemukan dengan Tora yang dianggap sebagai cinta sejati namun dipertemukan dalam waktu yang salah.

"Dulu kita menemukan cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang," beber Mieke Amalia.

Bukan perkara mudah mempertahankan hubungan gelap hingga akhirnya bisa bertahan 11 tahun sampai sekarang. Banyak auka dan duka dilalui oleh Mieke dan Tora Sudiro.

"Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu. Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak," pungkas Mieke Amalia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.