Kiwil Nikahi Mantan Penyanyi Dangdut dengan 2 Gram Emas dan Alat Salat

Supriyanto | 25 Oktober 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Wildan Deta atau Kiwil diam-diam menikah lagi dengan mantan penyanyi dangdut, Venti Figianti, pada Rabu (21/10) sore di kediaman wanita, kawasan Rancakasumba, Bandung, Jawa Barat.

Kabar pernikahan Kiwil dibenarkan oleh Khoirul Huda, paman Venti Figianti. Mereka menikah siri dengan maskawin emas 2 gram dan seperangkat alat salat.

“Betul, menikah secara agama di sini (kampung mempelai wanita).  Mahar 2 gram emas dan alat salat,” ujar Khoirul Huda paman Venti Figianti kepada wartawan, belum lama ini.

Kiwil dan Venti Figianti dinikahkan oleh seorang tokoh masyarakat, ustaz bernama Hasan yang juga dikenal baik oleh pasangan pengantin.

“Yang menikahkannya itu gurunya (Kiwil), Ustaz Hasan,” kata Khoirul Huda.

Khoirul Huda menjadi saksi pernikahan Kiwil dan Venti Figianti.  “Saya mah kebetulan itu istrinya memang masih keponakan saya. Makanya saya mau jadi saksi,” pungkas Khoirul Huda.

Diketahui, saat ini Kiwil berstatus suami dari Rochimah dengan dikaruniai tiga anak. Kiwil sempat menjalani poligami, menikahi Meggy Wulandari yang kemudian bercerai setelah memiliki tiga anak.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait