Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Ari Kurniawan Senin, 26 Oktober 2020 06:00:01
Kevin Aprilio resmi menikahi Vicy Melanie. (dok.bridestory)

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio resmi menikahi Vicy Melanie. Akad nikah berlangsung pada Minggu (25/10) pagi, di kawasa Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Di tengah pandemi Covid-19, acara berlangsung tertutup dari peliputan media. Tamu yang hadir juga terbatas dari keluarga kedua mempelai. 

Presiden Joko Widodo atau Jokowi, yang tidak bisa hadir langsung di lokasi, memberi ucapan selamat kepada Kevin Aprilio dan Vicy Melanie lewat sebuah video. Video tersebut dibagikan Kevin di Instagram pribadinya. 

"Untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saya ucapkan selamat untuk pernikahannya. Semoga mejadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, serta dapat membina rumah tangga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat," ucap Jokowi. 

"Selamat berbagaia kepada keluarga besar Mas Addie MS dan Mbak Memes," lanjutnya.

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berlangsung dalam balutan adat Sunda. Senyum bahagia terpancar dari wajah Kevin sepanjang acara. Begitu pula dengan Vicy Melanie.

Kevin Aprilio resmi menikahi Vicy Melanie. (dok.bridestory)
Kevin Aprilio resmi menikahi Vicy Melanie. (dok.bridestory)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.