Minta Keringanan Hukuman, Vanessa Angel Sebut Keluarganya Bangkrut

Ari Kurniawan | 27 Oktober 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel menyampaikan nota pembelaan atau pledoi pada sidang lanjutan kasus narkoba yang membelitnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/10).

Dalam pembelaannya, Vanessa Angel meminta keringanan hukuman dari majelis hakim, agar bisa kembali bekerja dan memenuhi kebutuhan keluarganya yang tengah mengalami kesulitan ekonomi. 

"Semoga setelah ini saya bisa kembali bekerja di dunia entertain untuk membantu perekonomian keluarga yang sedang bangkrut. Semoga saya bisa membantu suami saya," kata Vanessa Angel.

Vanessa Angel juga menyebut perannya sebagai ibu dari bayi berusia tiga bulan. Vanessa meminta agar dirinya tidak dipisahkan dari sang buah hati.

"Bapak majelis hakim yang saya muliakan, bapak tentu merasakan bagaimana menjadi orangtua yang memiliki anak. Saya mohon dalam putusan ini bapak tidak memisahkan saya dengan keluarga dan anak saya," ucap Vanessa Angel.

Lebih lanjut, Vanessa Angel berjanji untuk menjadi pribadi yang lebih baik setelah permasalahan ini selesai. 

"Saya akan menjadi ibu yang baik untuk anak saya. Saya akan menjadi panutan yang baik untuk anak saya, saya berjanji," tandas Vanessa Angel.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait