Andika Kangen Band Nikah Siri karena Terdorong Hawa Nafsu?

Supriyanto | 28 Oktober 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Mahesa atau Andika Kangen Band sudah empat kali kawin cerai. Ia mengaku kapok menikah jika akhirnya bercerai lagi.

Vokalis yang dijuluki Babang Tamvan itu memasang target menikah tahun 2024 dengan wanita yang bisa menerima apa adanya. Andika pun menegaskan, pernikahannya yang kelima nanti dilangsungkan secara resmi.

“Menurut gue kalau udah 37 sudah boleh menikah. Selama ini gue menikah dibawah 35, gua berpikir sekarang pengin nikahnya resmi,” kata Andika Kangen Band, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Tapi target gue 2024. Kalau nanya sekarang mau nikah apa nggak, ya nggak,” kata Andika Kangen Band menambahkan.

Andika membeberkan, dirinya menikah karena terdorong hawa nafsu. Menghindari zina karena dilarang agama, Andika memilih menikahi wanita yang disukai secara siri.

“Rasa ingin tergantung orangnya. Kuat nafsunya apa nggak. Kalau gue dari dulu emang nggak doyan zina. Lebih baik gue nikah walaupun sebulan, dua atau tiga bulan pisah nggak masalah, yang penting nggak zina,” ungkap Andika Kangen Band.

Menyadari kelakuan yang tidak patut ditiru, Andika Kangen Band mengaku sudah insaf. Mengenakan baju tulisan playboy pensiun, Andika  ingin memperbaiki semua kesalahannya.

“Yang sekarang gue membenahi diri gue buat melangkah lebih baik. Gue benahin lebih baik ya harus mempersiapkan diri dengan baik. Hasrat (bercinta) itu begana begini ya nggak ada, gue habisin waktu sama anak-anak gue jadi lupa,” tandas Andika Kangen Band.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait