Betrand Peto Salah Tingkah saat Ditanya Soal Anneth Delliecia

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto mulai beranjak remaja. Putra Ruben Onsu itu pun mulai dihampiri gosip percintaan dengan lawan jenis. 

Seperti yang terjadi di tengah perayaan HUT ke-3 program Brownis TransTV. Ivan Gunawan secara langsung meminta jawaban kepada Betrand soal kabar yang menyebut dirinya naksir penyanyi Anneth Delliecia alias Anneth Idol Junior. 

Betrand Peto seketika langsung salah tingkah. Pelantun lagu Bulan Bintang itu justru menuding ayahnya yang menyuduh Ivan Gunawan untuk melontarkan pertanyaan tadi. "Pasti dari ayah ya," kata Betrand Peto malu-malu. 

Ruben Onsu pun buru-buru mengklarifikasi. "Tuh kan anak gue pasti nuduhnya gue kan. Padahal gue nggak ngomong apa-apa".

Selanjutnya diperlihatkan sebuah video Betrand Peto tengah melirik ke arah lorong yang terdapat ruangan Anneth Idol. Lagi-lagi, Betrand menuding ayahnya yang membuat video tersebut. 

"Lo pada dapet dari mana? Gue nggak pernah nulis gitu. Onyo makanya netizen itu pintar sudut mata kelihatan, Onyo nengok siapa di situ, ngaku aja," goda Ruben Onsu.

Masih terlihat salah tingkah, Betrand Peto mencoba memberi jawaban sekenanya. "Itu Onyo lagi pemanasan di situ, di sebelahnya ada orang lagi latihan dance," jelasnya.

Betrand Peto semakin terlihat gugup saat Anneth Delliecia dihadirkan di studio dan duduk di sebelahnya. 

"Kan Onyo sama Anneth sudah biasa duet, sudah biasa kan. Waktu itu pertama kali kita nyanyi itu waktu itu di acaranya ayah ya," Betrand Peto mencoba menjelaskan kedekatannya dengan Anneth.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait