Respons Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Ditanya Malam Pertama Usai Menikah

Supriyanto | 29 Oktober 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada Sabtu (25/10) setelah berpacaran selama lima tahun. Kebahagiaan tampak di wajah Kevin dan Vicy yang kini sah sebagai pasangan suami istri.

Bahkan, Kevin Aprilio sempat memajang foto bersama Vicy di sebuah ranjang putih. Putra sulung Adie MS itu memberi keterangan menegaskan Vicy adalah istri sahnya.

Saat disinggung soal foto tersebut, Kevin Aprilio tersipu malu, apalagi ketika ditanya malam pertama usai menikah.

"Oh iya pokoknya malam pertama seru sih, he he he," ungkap Kevin Aprilio salah tingkah dalam jumpa pers di menggaruk kepalanya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

"Seru, seru," ucap Kevin Aprilio tampak sulit mendeskripsikan kepada wartawan.

Mendengar soal malam pertama, Vicy Melanie hanya dapat bersembunyi di belakang Kevin.

Mengenai rencana bulan madu, pentolan grup band Vierratale itu mengatakan terpaksa harus diundur karena imbas pandemi COVID-19. "(Bulan madu) Iya ter-pending, masih Corona. Jadi paling kerja dulu lah," beber Kevin.

Padahal, Kevin dan Vicy sudah menentukan tempat tujuan untuk berbulan madu. Karena terhambat, kini mereka hanya ingin memfokuskan untuk bisnis mereka yang tengah berkembang saja.

"(Rencana bulan madu) Pengin ke Jepang sih tapi kita kerja dulu banyak yang harus dikerjakan dulu," pungkas Kevin Aprilio.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait