DJ Butterfly Resmi Jadi Mualaf Dibimbing Gus Miftah

Supriyanto Jumat, 30 Oktober 2020 05:00:42
DJ seksi asal Thailand, Katty Butterfly, resmi menjadi mualaf tepat di hari ulang tahunnya ke-34, pada Kamis (29/10). (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - DJ seksi asal Thailand, Katty Butterfly, resmi menjadi mualaf tepat di hari ulang tahunnya ke-34, pada Kamis (29/10). Kabar tersebut dibagikan DJ Butterfly melalui akun Instagram miliknya @dj_kattybutterfly36.

Dalam unggahannya, DJ Butterfly memajang foto mengenakan baju muslim hitam bersama teman dan sejumlah santri wanita. Keputusan untuk mualaf untuk membuka lembaran baru dalam kehidupannya.

"Assalammualikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru, Alhamdulillah dut sudah memeluk agama islam," tulis Katty Butterfly memberi keterangan foto.

DJ seksi asal Thailand, Katty Butterfly, resmi menjadi mualaf tepat di hari ulang tahunnya ke-34, pada Kamis (29/10).  (Instagram)
DJ seksi asal Thailand, Katty Butterfly, resmi menjadi mualaf tepat di hari ulang tahunnya ke-34, pada Kamis (29/10).  (Instagram)

Keputusan menjadi mualaf diakui DJ Butterfly membuatnya sangat bahagia. Ibu satu anak itu pun memohon doa untuk menjadi muslimah yang baik dalam bimbingan Gus Miftah.

"Dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku," pungkas DJ Butterfly.

DJ bernama asli Poltee Kattarey ini mengucap dalam dua bahasa yakni Arab dan Indonesia dibimbing Gus Miftah. Proses menjadi mualaf itu dilakukan DJ Katty Butterfly di yayasan yatim piatu kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Dia (DJ Butterfly) terharu, terus merasa menjadi Islam ini adalah kado terbesarnya," ungkap Gus Miftah saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (29/10).

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.