Via Vallen Ngambek saat Tahu Video Klipnya Hasil Jiplakan

Ari Kurniawan Selasa, 3 November 2020 05:00:00
Via Vallen berbesar hati mengakui konsep video klipnya merupakan hasil jiplakan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Video klip lagu "Kasih Dengarkanlah Aku" milik Via Vallen dihapus dari YouTube usai heboh dituding sebagai produk plagiarisme. Video klip itu disebut punya banyak kesamaan dengan video klip Above The Time milik penyanyi Korea, IU. 

Via Vallen berbesar hati mengakui konsep video klipnya merupakan hasil jiplakan. Tapi, Via memastikan dirinya sama sekali tidak tahu dengan hal itu. 

"Jadi sutradaranya memang ngejiplak. Intinya gitu. Dan memang aku salah, maksudnya aku nggak tahu. Tapi aku ngerasa itu memang suatu kesalahan jadi memang harus dihapus dari YouTube," kata Via Vallen, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (2/11).

Via Vallen sempat menumpahkan kekesalannya pada sang sutradara yang membuatnya malu di hadapan publik.

"Ngambek aku. Orangnya juga udah minta maaf juga kok. Memang ternyata niru itu tapi tanpa sepengetahuan aku sama label ku. Ya udah," tutur Via Vallen. 

Via Vallen sudah membuat ulang video klip lagu Kasih Dengarkanlah Aku dengan konsep yang baru. Video klip tersebut sudah rampung sejak tiga hari yang lalu.

"Udah (selesai), udah tiga hari yang lalu. Tinggal nunggu launching aja," tutur Via Vallen.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU