Melaney Ricardo Positif Covid-19, Bagaimana Orang Sekitarnya?

Ari Kurniawan | 3 November 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo sempat dinyatakan positif Covid-19. Pengakuan ini disampaikan Melaney lewat konten YouTube berjudul "1 BULAN INI AKU BERJUANG MELAWAN PENYAKIT INI", Senin (2/11). 

Melaney Ricardo memutuskan untuk menjalani tes usap atau swap test setelah merasakan gejala tak beres pada tubuhnya selama beberapa hari.

"Tanggal 3 Oktober itu menjadi hari yang berat. Aku ingat jam 10 malam terima email. Aku pikir sampai sekarang itu email terburuk yang aku terima. Itu bikin aku syok. Di email aku dinyatakan positif COVID-19," tutur Melaney Ricardo.

Orang-orang yang pernah berinteraksi dengan Melaney Ricardo pun dites. Beruntung, semua dinyatakan negatif Covid-19. 

"My mom, my dad, my family dan Tyson yang tidur sama aku dan dia yang mengantarkan aku ke rumah sakit, puji Tuhan dia negatif," beber Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo sangat khawatir menanti hasil tes usap anak-anaknya yang masih kecil. Ia khawatir sang buah hati ikut terpapar. 

"Semua anak saya, deg-degan banget takut mereka kena tapi puji Tuhan dilindungi semua termasuk bibi bibi di sini yang kerja, sopir juga hasilnya negatif," lanjut istri Tyson Lynch itu.

Setelah satu bulan lebih menjalani perawatan, Melaney Ricardo akhirnya dinyatakan sembuh. Melaney merasa bersyukur diberi kesempatan untuk menceritakan apa yang ia alami. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait