Hari LIDA Berhemat Demi Bahagiakan Orangtua dan Adik-adiknya di Kampung

Ari Kurniawan | 3 November 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Hari Putra atau yang lebih dikenal sebagai Hari LIDA mulai menanjak. Setelah lepas dari ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia, cowok asal Jambi ini mulai kembanjiran tawaran menyanyi dan akting. 

Hari LIDA tidak ingin menikmati kesuksesannya seorang diri. Lewat kariernya di dunia hiburan, Hari ingin membahagiakan kedua orangtua dan adik-adiknya di kampung halaman. 

"Ayah dan ibu sudah lama bekerja, sudah saatnya mereka istirahat. Selama ini ibu bekerja sebagai pembantu rumah tangga, ayah kerja jadi sopir mobil. Dari Hari kecil mereka kerja berat, sekarang biar Hari yang bekerja," ungkap Hari LIDA, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (2/11). 

Hari LIDA memiliki keinginan membuatkan usaha untuk orangtuanya. Sementara untuk adik-adik, Hari bertekad membiayai pendidikan mereka hingga tercapai apa yang dicita-citakan. 

"Adik yang cewek, katanya dia pengen jadi bidan. Kalau yang cowok pengen jadi polisi atau tentara. Kalau udah tekumpul uang, Hari mau biayai pendidikan adik-adik," ucapnya.

Demi memenuhi apa yang ia rencanakan, Hari LIDA berusaha untuk berhemat. Hari selalu menyisihkan penghasilannya untuk ditabung.  

"Untuk penghasilan, Hari pakai untuk keperluan Hari di Jakarta. Kalau udah cukup, lebihnya Hari tabung untuk keluarga," pungkas Hari LIDA.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait