Chef Juna Ungkap Perceraiannya dengan Istri setelah 2 Tahun Nikah di Amerika

Supriyanto | 3 November 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juru masak Junior Rorimpandey atau Chef Juna mendapat gelar chef di Amerika Serikat. Ia menetap lama di sana hingga memiliki seorang istri dan bercerai.

Tidak banyak yang mengetahui kehidupan rumah tangga Chef Juna dengan istri pertamanya. Salah satu pengisi acara Master Chef di RCTI itu pun buka-bukaan dalam konten video di channel YouTube Deddy Corbuzier.

"My ex wife is American. But we still good friends," ujar Chef Juna, dikutip dari video di channel YouTube milik Deddy Corbuzier, baru-baru ini.

Chef Juna mengatakan menikah dengan seorang perawat pada 2007. Dua tahun berjalan Chef Juna memutuskan untuk bercerai karena merasa sudah tidak kecocokan.

"Dia kerja buat cancer hospital number one in the world. Dia jam setengah lima harus udah di hospital, jam enam sore udah pulang, jam delapan malam udah tidur. Nah gua baru pulang jam satu pagi. Jam delapan pagi gua baru bangun, enggak pernah ketemu akhirnya kita divorce (cerai) baik-baik. And we still friends," ungkap Chef Juna.

Chef Juna menceritakan, sebelum menikah mereka punya perjanjian akan memiliki anak setelah usia pernikahannya dua tahun.

Namun sebelum memiliki keturunan, Chef Juna dan mantan istri sepakat untuk bercerai pada dua tahun masa pernikahannya. Chef Juna pun menceritakan hal ini dengan santai.

"Waktu itu kita baru rencana (punya anak). Jadi kalau sama bule kan beda sama orang Indonesia. Kalau orang Indonesia kita nikah kan harus langsung punya anak. Nah ini jadi kita nikah ya sebelum nikah udah janjian, pokoknya dua tahun atau dua tahun setengah kita enggak mau punya anak dulu. Kita mau honeymoon," jelas Chef Juna.

"Bener kejadian tuh. Eggak tahunya baru mau dua tahun udahan (cerai) ha ha ha," pungkas Chef Juna.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait