Ringgo Agus Rahman Tolak Permintaan Ini Usai Sabai Morscheck Melahirkan

Supriyanto | 3 November 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tengah diselimuti kebahagiaan. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua bernama Curtis Ziggy Mars Morscheck yang lahir pada Jumat (29/10) di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Bayi laki-laki itu dengan berat 3,8 kilogram dan tinggi 51 sentimeter dilahirkan Sabai melalui persalinan normal.

Setelah melahirkan, Ringgo Agus Rahman mengatakan akan memberikan apa pun yang diinginkan istrinya sebagai hadiah. Namun, Ringgo menolak saat mendengar permintaan Sabai.

"Saya kan waktu dia udah lahiran, nanya ke istri mau minta apa, karena kan berterima kasih melahirkan anak yang sehat dan lucu," ucap Ringgo Agus Rahman saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (2/10).

Ringgo Agus Rahman mengaku terheran-heran dengan permintaan istrinya itu. Pasalnya, Sabai tiba-tiba minta mi instan. Ringgo sengaja menolak karena permintaan istrinya itu cukup ribet.

"Saya kan bisa memberi sesuatu yang bagus, pada saat dia minta Indomie dibungkus saya kaya 'Hah, kamu ngeremehin suami apa gimana, mi tek-tek lah'," terang Ringho Agus Rahman sambil tertawa.

"Ya masa saya disuruh ke depan, minta Indomie dibungkus, kan aneh, minta tuh apa gitu," tambah Ringgo.

Untungnya, permintaan Sabai Morscheck bisa terwujud dengan bantuan pihak rumah sakit.

"Akhirnya dibikinkan Indomie sama rumah sakit, aku disayang RS bukan sama suami," seloroh Sabai Morscheck

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck berterima kasih atas pelayanan dari pihak rumah sakit.

"Jadi terima kasih rumah sakit karena itu (mi instan) sesuatu yang membahagiakan sekali buat dia (Sabai)," ungkap Ringgo Agus Rahman.

"Sangat-sangat berterimakasih ke rumah sakit, pada baik semua, dan bahkan pada proses kelahiran yang pertama ini semua menenangkan suasananya juga enggak yang tegang walau sakitnya luar biasa tapi dokter menenangkan sekali," pungkas Sabai Morscheck.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait