Cerita Indah Sari Dapat Hadiah Lagu dari Saipul Jamil

Ari Kurniawan Rabu, 4 November 2020 05:00:00
Indah Sari bakal merilis lagu ciptaan Saipul Jamil. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama vakum, pedangdut Indah Sari bakal merilis single baru berjudul "Love Love Aku Sayang Kamu". Lirik lagu bergenre pop elektro koplo itu ditulis Saipul Jamil dari balik jeruji besi.

"Alhamdulillah aku dikasih lagu baru oleh bang haji Ipul. Lagu ini ditulis langsung oleh bang Ipul dari Lapas Cipinang,," ungkap Indah Sari saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Lagu Love Love Aku Sayang Kamu didedikasikan untuk Indah Sari oleh Saipul Jamil. Lagu ini bercerita tentang kerinduan seorang pria terhadap kekasih yang dicintainya. 

"Jadi bang Ipul ngasih lagu ini saat aku kunjungi dia di penjara. Bang Ipul bilang ini lagu khusus buat Indah dan lirik ini ditulis langsung dari hati," jelas Indah Sari.

Sebelum lagu ini dibuat saat satu tahun berada di dalam penjara, Saipul Jamil pernah memberikan Indah Sari sebuah lagu berjudul "Sanggupkah Kau Setia". Namun lagu tersebut tidak jadi dibawakan oleh Indah lantaran suasana saat itu tidak memungkinkan untuk merilis single baru.

"Saat itu saya nggak mau bikin karena suasana hati lagi sedih. Suasana hati aku dan bang haji  dan aku nggak mau dianggap pansos," ucap Indah Sari.

Saat ini, wanita yang digadang-gadang akan dinikahi oleh Saipul Jamil itu tengah menggarap video klip dari lagu tersebut. Dan bila tak ada halangan, Indah akan segera merilisnya dalam waktu dekat.

"Saat ini lagi proses video klipnya ya. Musiknya diaransemen oleh mas Arif Iskandar. Doain aja secepatnya bakal dirilis" pungkas Indah Sari.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.