Chef Juna Kaget Mantan Istrinya Ingin Pindah ke Bali

Supriyanto | 4 November 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Junior Rorimpandey atau Chef Juna mengaku pernah menikah dengan perawat pada 2007 dan bercerai 2 tahun kemudian di Amerika Serikat tanpa dikaruniai anak. Mereka bercerai karena merasa tidak ada kecocokan.

Meski bercerai, hubungan Chef Juna dengan mantan istri masih terjalin baik. Setelah lama berpisah, Chef Juna mendapat kabar mantan istrinya sudah memiliki dua anak tanpa suami.

Kepada Chef Juna, sang mantan istri mengaku ingin pindah ke Bali bersama kedua anaknya. Alasanya karena tidak suka dengan kebijakan-kebijakan pemerintahan Donald Trump.

"Jadi divorce 2009 dan gua pindah ke Indonesia 2010. Terus dia punya temen, terus dia punya anak dua nggak married, ya what ever. Terus ya (dia bilang) 'can i move to Bali?' katanya gitu haha. Ya terserah gua bilang gitu," ungkap Chef Juna di channel YouTube milik Deddy Corbuzier belum lama ini.

Chef Juna membeberkan, dirinya tidak pernah mengklaim ataupun mencari pembuktian sebagai orang baik. Namun, ia masih memiliki hati nurani untuk melakukan hal-hal baik dibalik imej buruk tentangnya.

"Gua hidup nggak pernah mau prove something ke orang. Orang mau bilang Juna jahanam, Juna brengsek, terserah elu. My ex wife, bunting gede, ditinggal lakinya, yang jagain siapa? Gue," pungkas Chef Juna.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait