Pacaran, Aher Mengaku Awalnya Tak Tahu Elly Sugigi Artis

Ari Kurniawan | 4 November 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi akhirnya mengenalkan pacar barunya, Aher, ke hadapan media. Elly dan Aher mengaku sudah berpacaran selama kurang lebih satu bulan.

Diceritakan Aher, perkenalannya dengan Elly Sugigi terjadi dua bulan lalu. Saat itu, Elly mengirim pesan langsung melalui media sosialnya. 

"Jadi dia DM Instagram aku, 'hai' gitu. Aku sebenarnya nggak tahu dia ini seorang publik figur. Pas aku cari di YouTube ternyata, oh Elly Sugigi, keluar berita-beritanya, berondong-berondong," tuturnya, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (3/11). 

Sebagai bukti keseriusan, Aher sudah mengajak Elly Sugigi ke rumah orangtuanya. Elly pun bahagia mendapat sambutan positif dari keluarga sang kekasih.

"Alhamdulillah baik. Orangtuanya baik gitu sama aku dan tidak melihat status gitu. Status yang aku bilang, aku sempet tanya sama kakaknya, oh iya dia nggak apa apa. Bersyukur kalau memang dia serius," ungkap Elly Sugigi. 

Elly Sugigi mengaku sangat yakin Aher bisa jadi ujung dari petualangan cintanya. Tapi, Elly juga tak mau terlalu banyak berharap.

"Maut, rezeki, udah diatur Allah ya. Kalau memang jodoh ya alhamdulillah," pungkas Elly Sugigi. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait