Ini yang Membuat Aher Jatuh Cinta pada Elly Sugigi

Ari Kurniawan | 4 November 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi kembali berpacaran dengan pria tampan yang berusia jauh lebih muda darinya. Kali ini, Elly memperkenalkan pria asal Bandung bernama Aher sebagai kekasih barunya.

Aher, yang merupakan karyawan di sebuah perusahaan swasta, mengaku jatuh cinta pada Elly Sugigi karena sifatnya yang lucu dan periang. 

"Aku tipe orang yang nyari pasangan yang rame, karena aku orangnya pendiam dan susah ketawa. Pas ketemu dia aku nyaman. Karena dalam suatu hubungan yang dicari kenyamanan kan ya," kata Aher, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

"Dia baik orangnya, terus dermawan," lanjut Aher. 

Elly Sugigi yakin Aher memilih dirinya bukan karena harta. Sebab, menurut Elly, Aher sudah punya materi yang lebih dari cukup.

"Jangan bilang dari kekayaan ya. Kalau dia bilang gitu, kayaan dia kemana-mana dari aku. Selama pacaran sama aku yang punya mobil cuma dia, biasanya cowok lain numpang di mobil aku," ungkap Elly Sugigi. 

Kembali berpacaran dengan berondong, Elly Sugigi sudah siap dengan segala konsekuensinya. Termasuk menghadapi komentar negatif netizen. 

"Aku udah siap dengan apa pun risiko orang ngomong apa," tegas Elly Sugigi. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait