Ratu Felisha Diceraikan Suami Setelah 4 Tahun Nikah

Supriyanto | 4 November 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Ratu Felisha dan Ari Pujianto yang dibina sejak April 2016 terancam bubar. Pemain film Buruan Cium Gue itu diceraikan suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (2/11).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Taslimah, Humas PA Jaksel. Ia menyebut permohonan cerai sudah diterima dengan nomor perkara 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

"Soal Ratu Felisha (cerai), bahwa yang bernama Ari Pujianto sebagai pemohon telah mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini melakukan gugatan cerai dengan lawannya Ratu Felisha Renatya," ujar Humas PA Jaksel, Taslimah, saat ditemui Selasa (3/11).

"Terdaftar di kepaniteraan pengadilan agama jakarta selatan tanggal 2 November 2020," tambah Taslimah.

Ari Pujianto mengajukan permohonan cerai diwakili oleh tim kuasa hukumnya, Romi Hidayat.

"Suaminya yang mengajukan permohonan gugatan cerai talak, yang mengajukan Ari Pujianto dalam hal ini memberi kuasa ke Romi Hidayat, SH yang beralamat di Cipete Jakarta Selatan," terang Taslimah.

Untuk sidang cerai perdana keduanya dijadwalkan pada 19 November 2020 di PA Jakarta Selatan. Permohon maupun termohon diharapkan hadir untuk menjalani mediasi.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto menikah pada 30 April 2016. Sebelum nikah Ari berstatus duda dan Ratu sebagai janda setelah cerai dengan Jules Korsten pada 2012.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait