Ratu Felisha Diceraikan Suami Setelah 4 Tahun Nikah

Supriyanto Rabu, 4 November 2020 13:00:23
Rumah tangga Ratu Felisha dan Ari Pujianto yang dibina sejak April 2016 terancam bubar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Ratu Felisha dan Ari Pujianto yang dibina sejak April 2016 terancam bubar. Pemain film Buruan Cium Gue itu diceraikan suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (2/11).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Taslimah, Humas PA Jaksel. Ia menyebut permohonan cerai sudah diterima dengan nomor perkara 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

"Soal Ratu Felisha (cerai), bahwa yang bernama Ari Pujianto sebagai pemohon telah mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini melakukan gugatan cerai dengan lawannya Ratu Felisha Renatya," ujar Humas PA Jaksel, Taslimah, saat ditemui Selasa (3/11).

Ratu Felisha dan Ari Pujianto
Ratu Felisha dan Ari Pujianto

"Terdaftar di kepaniteraan pengadilan agama jakarta selatan tanggal 2 November 2020," tambah Taslimah.

Ari Pujianto mengajukan permohonan cerai diwakili oleh tim kuasa hukumnya, Romi Hidayat.

"Suaminya yang mengajukan permohonan gugatan cerai talak, yang mengajukan Ari Pujianto dalam hal ini memberi kuasa ke Romi Hidayat, SH yang beralamat di Cipete Jakarta Selatan," terang Taslimah.

Untuk sidang cerai perdana keduanya dijadwalkan pada 19 November 2020 di PA Jakarta Selatan. Permohon maupun termohon diharapkan hadir untuk menjalani mediasi.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto menikah pada 30 April 2016. Sebelum nikah Ari berstatus duda dan Ratu sebagai janda setelah cerai dengan Jules Korsten pada 2012.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.