Rumah Mewah Muzdalifah Dijadikan Tempat Usaha, Suami Bantah Bangkrut

Supriyanto Kamis, 5 November 2020 05:00:23
Rumah mewah Muzdalifah dijadikan tempat usaha kuliner. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah mewah Muzdalifah dijadikan tempat usaha kuliner Teras Muzda, yang menjual beberapa makanan kekinian seperti ayam geprek, bakso, soto, sampai kentang goreng.

Muzdalifah membagikan kabar tersebut lewat akun Intagram miliknya. Beberapa kursi dan meja dipasang di area pekarangan rumah dengan karpet rumput sintetis.

"Yuk mampir di @terazmuzda. Cocok untuk family time, hangout bareng temen atau pacar, arusan dan pastinya untuk acara ulang tahun," tulis @muzdalifah999.

Postingan tersebut membuat netizen berspekulasi mengatakan kalau Muzdalifah membuka usaha demi bertahan di tengah kesulitan ekonomi atau bangkrut.

Mengenai kabar tersebut, Fadel Islami suami Muzdalifah langsung membantah. Menurutnya, justru melebarkan bisnis di bidang kuliner menunjukkan ia dan istri tidak bangkrut.

"Masa kita nggak boleh buka usaha? Teman-teman yang lain kan buka usaha, masa kita buka usaha dibilang bangkrut kan lucu. Harusnya kalau bangkrut nggak buka usaha. Saya nggak ngerti logika seperti itu," ungkap Fadel Islami saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (4/11).

Membuka usaha kuliner dinilai mereka memiliki prospek yang bagus untuk menambah pemasukan. Bahkan mereka sengaja memanfaatkan lahan kosong di rumah  bernilai miliaran itu.

"Ya pengunjung kebanyakan penasaran sama rumah ini ya. Gimana sih nyantai di rumah Muzdalifah yang selama ini banyak orang bicarakan dan ramai di media," ungkap Fadel Islami.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore