Sidang Perdana Perceraian Ratu Felisha Digelar 19 November 2020

Ari Kurniawan Kamis, 5 November 2020 14:00:25
Ratu Felisha digugat cerai suaminya, Ari Pujianto. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Felisha digugat cerai suaminya, Ari Pujianto, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 2 November 2020. Sidang perdana rencananya digelar 19 November 2020 mendatang. 

"Permohonan cerai talak yang terdaftar di PA Jaksel dengan nomor perkara Nomor 3788 perdata gugatan 2020 tertanggal 2 November 2020. Agenda persidangan pertamanya rencana tanggal 19 November," ujar Juru Bicara PA Jakarta Selatan, Taslimah, saat ditemui di kantornya, Rabu (4/11).

Mengenai alasan Ari Pujianto mengajukan permohonan talak cerai, Taslimah enggan memberi penjelasan. 

Ratu Felisha digugat cerai suaminya, Ari Pujianto. (Instagram)
Ratu Felisha digugat cerai suaminya, Ari Pujianto. (Instagram)

"Belum dapat kami informasikan karena gugatannya baru masuk tanggal 2 kemarin. Itu yang dapat kami informasikan. Nanti akan kami informasikan kembali mengenai alasannya," jelasnya.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto diwajibkan hadir dalam sidang perdana, dengan agenda mediasi.

"Pada prinsipnya untuk persidangan pertama itu diwajibkan untuk hadir. Karena sidang pertama agendanya perdamaian dan mediasi. Jadi diwajibkan. Baik prinsipal pemohon perceraian atau suaminya Felisha dan Ratu Felisha sebagai termohon dalam hal ini yang digugat oleh suaminya," terang Taslimah lebih lanjut.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.