Kesal Difitnah Sebagai Bintang Video Syur, Syahrini Peringatkan Netizen

Supriyanto | 5 November 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini memenuhi panggilan Majelis Hakim untuk dimintai keterangan sebagai saksi di persidangan kasus pencemaran nama baik, penyebaran video porno mirip dirinya.

Sidang berjalan sekitar 40 menit di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11). Usai persidangan, Syahrini mengungkap kekesalannya.

"Jadi hari ini saya datang untuk memperingati agar hati-hati dalam bermain media sosial, lebih bijaksana," ungkap  Syahrini didampingi Aisyahrani dan kuasa hukumnya.

Syahrini melaporkan SW, pemilik akun @danunyinyir99 yang diduga sebagai penyebar video syur yang mencatut nama pelantun Sesuatu itu pada 12 Mei 2020 lalu ke Polda Metro Jaya. Istri Reino Barack itu mengaku jadi korban fitnah di Instagram.

Syahrini menyebutkan, sikap untuk melaporkan netizen karena saran dari suaminya, Reino Barack. Ia pun mengikuti keinginan Reino karena merasa sekarang sudah berumah tangga.

"Kalau selama 11 tahun saya diam tak bereaksi ketika saya single, saya di-bully, saya difitnah saya tidak merespons apa pun," kata Syahrini.

"Tapi saat ini semuanya sudah berbeda, saya sudah berumah tangga, saya memiliki keluarga dari pihak suami yang terganggu atas pemberitaan yang memfitnah saya, melecehkan saya setiap hari, akun Instagram itu isinya hanya untuk mem-bully saya dan mamah saya," pungkas Syahrini.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait