Dituding Hamil Duluan, Audi Marissa Beri Jawaban Menohok

Indra Kurniawan Kamis, 5 November 2020 15:30:23
Audi Marissa hamil 9 minggu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr">Gosip miring tak henti-henti menghantam pasangan suami istri Anthony Xie dan Audi Marissa. Kini, Audi dituding oleh netizen hamil di luar nikah.

Tudingan tersebut mencuat usai Audi Marissa mengunggah foto dan video tengah memeriksakan kehamilannya di sebuah rumah sakit di kawasan Tangerang, Banten.

Audi Marissa mengungkapkan rasa bahagia sekaligus terharu saat berkesempatan mendengar denyut jantung janin untuk pertama kalinya.

"Kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa dengar detak jantungnya bayi. Dan akhirnya kita bisa dengar dan bahagia sekaligus terharu," tulis Audi Marissa di bagian caption.

Unggahan tersebut mendapat ribuan tanda suka dan komentar dari netizen. Akan tetapi ada satu netizen yang julid ke Audi. Dia menuding Audi hamil di luar nikah.

"Baru aja nikah bulan usia kandungannya sudah 9 minggu. HMD (hamil duluan) ya," kata pemilik akun @mukarr****.

Audi tidak tinggal diam. Ia merespons komentar tersebut dengan tulisan yang menohok.

"Ya ampun mbaknya. Mohon belajar lagi ya tentang HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir). Jangan kelihatan2 amat Mbak. Mbak kan juga calon ibu. Semoga mengerti ya. Diitung bukan dari nikah ya mbak," jawab Audi.

Aktris berzodiak Gemini itu tidak marah pada netizen yang berkomentar negatif tentang kehamilannya. Ia malah mendoakan.

"Aku enggak marah sama kalian yang ngomong negatif, aku malah doakan kalian," tukas Audi yang dipersunting Anthony Xie pada 12 September 2020.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.