Akhirnya, Tata Janeeta Pajang Foto Pernikahan dengan Raden Brotoseno

Supriyanto Jumat, 6 November 2020 21:00:23
Pernikaham Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno akhirnya terungkap. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikaham Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno akhirnya terungkap. Mantan personel Dewi Dewi itu mengumumkan sendiri kabar bahagia tersebut dengan memajang beberapa foto pernikahan di Instagram.

"Alhamdulillah," tulis Tata Janeeta di akun @tatajaneetaofficial baru-baru ini.

Selama ini Tata bungkam mengenai siapa sosok laki-laki yang menikahinya. Setelah muncul banyak spekulasi, Tata Janeeta akhirnya mengumumkan foto pernikahan dengan Raden Brotoseno.

Di antara beberapa foto yang diposting, Tata Janeeta juga menuliskan keterangan yang menggambarkan jika jodoh tidak ada yang tahu.

"Bicara jodoh kadang membingungkan.. ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja.. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah.. jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan.. yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah.. Bismillah...," kata Tata Janeeta.

Unggahan foto pernikahan itu langsung direspon dari sahabat maupun netizen yang mendoakan mereka.

"Akhirrrrrnyaaaaaa semoga ini jodoh terkhir km ya beb dan bahagia dunia dan akhirat," ungkap Shinta Bachir.

"Amiin ya rabb," jawab Tata Janeeta.

"Congratssss Tata langgeng till jannah," ungkap Titi Kamal.

"Gw cuma mau liat lu bahagia.. Titik!! Semoga hanya maut yg bs memisahkan kalian.. Love you neng," tutur Kalina Oktarani.

"Selamat k Tata.semoga langgeng dan menjadi yg trakhir.dan semoga ke depannya jgn bikin single galau" lagi harus yg Happy " begitu," ucap akun @ame***.

"Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khaiir.” Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi pernikahanmu, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan," tulis pemilik akun @can***.

Tata Janeeta sempat menikah dengan Efran Fitrianto, tapi bercerai pada 21 Maret 2013. Tata kemudian menikah dengan model asal Iran, bernama Mehdi Zati berakhir cerai setelah sempat rujuk.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.